photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kalahkan Milan, Wenger Kembalikan Harga Diri

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mantan Bek Arsenal, Martin keown, menilai Arsene Wenger sudah mendapatkan harga dirinya lagi setelah menuntun Arsenal mengalahkan AC Milan (2-0) di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari WIB tadi.Agen Domino 99 Terpercaya

Menurutnya, Wenger yang sempat kesulitan dalam beberapa laga terakhir, boleh bernapas sedikit lega karena berhasil memperpanjang nyawanya sebagai pelatih Arsenal. Dia pun menilai para pemain Arsenal sudah menampilkan permainan yang cukup baik pada laga tersebut.

Dua gol Arsena dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit 15 dan Aaron Ramsey di ujung babak pertama. Dua gol tersebut pun tercipta dari kerjasama apik antara penggawa Arsenal, terbukti keduanya dimulai dari asis Mesut Ozil.

"Saya rasa Wenger sudah berhasil meraih harga dirinya lagi," ungkap Keown dikutip dari goal.

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Mereka mengendalikan permainan dengan baik di babak kedua dan AC Milan bermain sangat buruk, Milan sama sekali tidak memberikan perlawanan dan saya kira Gennaro Gattuso akan sangat kecewa."Domino99

"Arsenal bermain dengan gaya mereka sendiri dan rasa percaya diri mereka mulai kembali,"

Keown menambahkan, para pemain Arsenal sudah membuktikan bahwa mereka adalah pejuang. Dia pun menilai para pendukung Arsenal akan puas melihat performa timnya di laga itu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment