photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Menang Telak, Zidane Klaim Real Madrid Sedang Dalam Performa Terbaik

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut bahwa tim asuhannya saat ini sedang dalam performa terbaik, menyusul kemenangan Real Madrid 6-3 atas Girona dalam laga pekan ke-29 La Liga, Senin (19/3) dini hari WIB.Agen Domino 99 Terpercaya

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid saat ini berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara, selisih empat poin dari Atletico Madrid di peringkat dua. Karenanya, meskipun jarak dari pemuncak klasemen Barcelona masih sangat jauh, namun Zidane percaya diri bahwa Real Madrid mampu finis di peringkat kedua musim ini.

"Kami sangat bersemangat untuk terus tampil sebaik ini. Kami akan berusaha merebut peringkat kedua. Rasa percaya diri kami terus membaik dalam beberapa laga terakhir," ujar Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Kami terus mencetak banyak gol di kandang akhir-akhir ini, hal inilah yang sempat hilang dari kami di awal musim."

Dia menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi daya juang para pemain yang terus menunjukkan semangat untuk meraih kemenangan saat kondisi tim masih terpuruk. Persatuan tim inilah yang menurut Zidane menjadi kunci penting kembalinya Real Madrid ke jalur kemenangan.Domino99

"Kami sedang dalam performa terbaik saat ini dan kami ingin terus melakukan itu. Saya bangga dengan para pemain saya yang tidak mau menyerah. Kami akan terus mencoba meraih kemenangan demi kemenangan," tutup dia.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment