photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pique Tahu Real Madrid Incar Skriniar


ONEBET SPORT - Bintang Barcelona, Gerard Pique dilaporkan telah mengetahui bahwa Real Madrid berencana mendatangkan bintang Inter Milan, Milan Skriniar, ditengah keinginan Barcelona untuk mendatangkan bek tengah tersebut.Domino99

Pemain internasional Slovakia itu telah dianggap sebagai salah satu pemain lini belakang terbaik di Eropa, sejak pindah ke San Siro dari rival Serie A, Sampdoria pada musim panas lalu.

Lantas, pemain berusia 23 tahun itu telah secara teratur dikaitkan dengan pindah ke Barcelona pada musim panas mendatang. Akan tetapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain.


Menurut Don Balon, Pique telah mengetahui rencana Perez untuk memancing Skriniar ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Publikasi Spanyol itu kemudian menambahkan bahwa bek bintang Barcelona itu merasa prihatin jika pada akhirnya Skriniar memutuskan untuk beralih ke ibukota Spanyol.

Hal itu karena Barcelona juga memantau perkembangan Skriniar di San Siro. Dan tim besutan Ernesto Valverde itu tertarik mendatangkan Skriniar untuk memperkuat lini belakang mereka.

Skriniar sendiri menyadari bahwa banyak klub elit di Eropa menginginkan jasanya. Meski begitu, dia tidak ingin meninggalkan Serie A Italia dan merasa senang karena tetap bermain untuk Inter Milan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment