photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pujian Selangit Coutinho untuk Arthur


ONEBET SPORT - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho melontarkan pujiannya untuk calon rekrutan Blaugrana pada bursa transfer musim panas mendatang, yakni Arthur.Domino99

Barcelona dan Gremio dilaporkan sudah mencapai kata sepakat soal opsi transfer Arthur untuk musim panas mendatang. Dalam pertemuan antara kedua klub tersebut, raksasa Catalan itu diberi hak untuk membeli Arthur, namun mereka baru bisa memboyong sang pemain ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

Lantas, Coutinho, yang juga menjadi rekan Arthur di tim nasional Brasil, tak sabar untuk menyambut kedatangan pemain berusia 21 tahun itu di Camp Nou. Mantan pemain Liverpool itu kemudian melontarkan pujiannya untuk Arthur.


“Dia juga pemain hebat, dan pemain lainnya yang pernah bermain dengan saya di tingkat internasional,” kata Coutinho seperti dikutip dari Marca. “Yang dia bawa adalah kualitas dan kepribadian di lapangan.”

“Itu bisa dilihat dalam permainan yang Anda tonton, dan dia juga orang hebat di luar lapangan,” tandasnya.

Jika Barca memutuskan untuk memboyong Arthur pada musim panas nanti, maka dia akan bergabung dengan rekan-rekan timnas Brasil yang lebih dahulu tiba di Camp Nou, yakni Coutinho, Paulinho, Rafinha, Douglas dan Marlon Santos.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment