photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pochettino Jelaskan Masa Depan Kane


ONEBET SPORT - Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa semua kabar tentang masa depan Harry Kane di Spurs hanyalah rumor belaka.Domino99

Tottenham baru-baru ini mengalami kekalahan di kompetisi Liga Champions ketika mereka berhadapan dengan Juventus. Dan mereka masih juga masih memiliki satu pekerjaan besar, yakni agar dapat finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini.

Musim ini, satu-satunya kesempatan Spurs untuk meraih trofi adalah di kompetisi Piala FA, dan mereka akan menghadapi Swansea City di babak perempat final. Dengan kenyataan bahwa mereka bisa puasa gelar lagi di musim ini, spekulasi mengenai masa depan bintangnya, Kane juga meningkat.


Seperti diketahui, Kane tidak perlu pusing-pusing mencari klub jika ingin keluar dari London Utara, pasalnya ada banyak klub yang menginginkannya, dan salah satunya adalah Real Madrid. Akan tetapi, bos Spurs telah memberi kabar bagus kepada para penggemar timnya.

Pochettino mengatakan: “Ada banyak rumor tentang sepak bola. Anda perlu mendengarkan dan mendengar dan hidup dengan rumor ini karena ini adalah bagian dari sepak bola dan itulah hal yang paling penting. Rumor itu tidak mempengaruhi kami, tim klub, atau keputusan kami, saya tidak bisa mengatakan apapun, selalu ada rumor.”

Dan ketika ditanya apakah Kane telah berbicara kepadanya, Pochettino menambahkan: “Harry sangat kecewa setelah hari Rabu, dia tidak sempat berbicara dengan saya tentang masa depannya dan situasinya,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment