photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dua Bintang Chelsea Ini Bisa Buat Zidane Betah di Madrid


ONEBET SPORT - Pakar sepak bola di Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan bahwa kehadiran dua bintang Chelsea ini akan membuat Zinedine Zidane menetap.Domino99

Meskipun Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini, setelah menang 2-1 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg kedua di Parc des Princes, namun masa depan Zidane di klub masih diragukan.

Setelah awal yang buruk musim ini, Real Madrid menempati posisi ketiga di La Liga Spanyol, dan telah tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona. Hal ini membuat harapan mereka untuk memenangkan kejuaraan domestik harus berakhir.


Balague sendiri menilai bahwa kedatangan Thibaut Courtois dan Eden Hazard akan membuat Zidane bisa menetap di Real Madrid, di mana kedua pemain itu bisa menjadi senjata untuk mendapatkan gelar pada musim mendatang.

“Apakah ini cukup bagi Zidane untuk mempertimbangkan tetap tinggal dan tidak pergi pada akhir musim, dia masih punya sisa satu tahun dalam kontraknya,” kata Balague.

“Baiklah saya akan memberitahu Anda, pemain kunci seperti Hazard atau Courtois, mereka berdua seperti yang kita tahu telah berdiskusi untuk sementara waktu, dan berada dalam daftar, bahwa Real Madrid akan berusaha membawa mereka ke klub,” tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment