photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane: Neymar Pemain Bagus, tapi…


ONEBET SPORT - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane melontarkan pujiannya kepada bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Zidane mengungkapkan bahwa Neymar adalah pemain yang sangat bagus.Domino99

Neymar kerap dikaitkan dengan kembalinya ke La Liga Spanyol dengan memperkuat Real Madrid di musim panas mendatang. Rumor kepindahan pemain asal Brasil itu semakin menguat saat Casemiro dan Dani Carvajal mengatakan bahwa Neymar bisa sukses di Santiago Bernabeu.

Pelatih PSG, Unai Emery sendiri telah lelah mengeluarkan tanggapan tentang masa depan Neymar. Saat ditanya mengenai masa depan pemain berusia 26 tahun itu, Emery justru menyarankan agar wartawan bertanya kepada presiden Madrid, Florentino Perez.


Zidane sendiri mengatakan bahwa tidak mengherankan jika pemainnya memuji salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Pelatih asal Prancis itu juga melontarkan pujiannya kepada Neymar, namun Zidane lebih memilih untuk fokus terhadap para pemainnya ketimbang memikirkan soal transfer mantan pemain Barcelona itu.

“Setiap orang berhak atas pendapat mereka, jika Anda bertanya kepada pemain, apakah Anda bertanya kepada saya tentang Neymar, dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi dia bukan pemain Real Madrid. Saya harus fokus pada pemain saya dan membicarakannya,” kata Zidane.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment