photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pedro Senang Performa Morata Kembali


ONEBET SPORT - Bintang Chelsea, Pedro Rodriguez, merasa senang dengan kembalinya performa baik rekannya di The Blues, Alvaro Morata setelah striker tersebut mencetak gol dalam bentrokan melawan Leicester City, Minggu (18/3).Domino99

Mantan bintang Real Madrid yang pindah ke The Blues senilai 70 juta Pounds itu tidak mencetak gol dalam 13 pertandingan terakhirnya, semenjak kemenangan dengan skor 2-0 atas Brighton pada Boxing Day.

Duo Spanyol, Pedro dan Morata, tampil mengesankan dan mencetak gol ketika timnya menang dengan skor 1-2 atas Leicester City, yang mana hasil tersebut membuat Chelsea memesan tempat di babak semifinal Piala FA musim ini, di mana mereka harus berhadapan dengan Southampton.

Meskipun Pedro telah mencuri berita utama dengan golnya pada extra time, ia merasa kembalinya Morata ke performa terbaiknya bisa menjadi hal yang lebih penting.


“Kami sangat senang jika dia mencetak gol lagi. Dia pemain yang bagus dan pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Pedro. “Penting baginya untuk mencetak gol dan mendapatkan kepercayaan lebih dari sekarang sampai akhir musim.

“Cedera memperlambatnya, tapi sekarang dia baik-baik saja dan dalam kondisi bagus untuk bermain di setiap pertandingan dan saya harap dia bisa bertahan dalam kondisi ini.

“Ini bagus untuk kami jika dia bisa terus bermain bagus dan kami bisa memaksimalkannya. Ini adalah waktu yang sangat bagus, ini adalah saat yang tepat bagi kami,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment