photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dikalahkan AC Milan, Pelatih Genoa Menyesalkan Strateginya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Genoa, Davide Ballardini, mengaku bahwa timnya salah menerapkan strategi saat dikalahkan AC Milan 0-1 pada laga lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB. Hal ini menyusul gol AC Milan yang berawal dari kebebasan Suso mengirimkan umpan silang yang kemudian ditanduk Andre Silva untuk mengubah keadaan.Agen Domino 99 Terpercaya


Dikatakannya, Genoa sudah membuat kesalahan karena bermain terlalu ke dalam saat melawan tim yang mengandalkan umpan-umpan silang seperti AC Milan. Ballardini pun menilai pertahanan timnya kurang antisipatif terhadap tipe permainan ccccccc.

"Ketika anda bermain terlalu ke dalam, jangan memberikan kesempatan pada pemain lawan yang berkualitas untuk melakukan umpan silang, anda mungkin akan kebobolan," ungkap Ballardini di football italia.

Dia pun berlapang dada dan menganggap kekalahan tersebut memang layak mereka dapatkan. Namun, selain kesalahan tersebut, Ballardini memuji timnya yang sudah bermain baik.

"Genoa sudah menunjukkan performa yang baik, AC Milan juga sedang dalam laju kemenangan yang hebat dalam beberapa pertandingan di Serie A"Domino99

"Kami menerima kekalahan ini dan akan mencoba memperbaiki kesalahan kami. Kami harusnya lebih menguasai bola di babak kedua," tandasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment