photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

'Rashford Pasti Bangga Cetak Brace ke Gawang Liverpool'

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho turut senang dengan keberhasilan Marcus Rashford tadi malam. Mourinho menyebut sebagai pemuda asli Manchester, Rashford pasti memiliki kebanggaan besar bisa membobol gawang rival abadi klubnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Tadi malam, Manchester United sukses meraih kemenangan krusial. Mereka sukses mempertahankan posisi runner up mereka dengan menumbangkan Liverpool dengan skor 2-1.

Pada laga ini Marcus Rashford muncul sebagai pahlawan kemenangan MU. Pemain didikan akademi setan merah itu sukses mencetak dua gol ke gawang Loris Karius sehingga setan merah keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mourinho percaya bahwa Rashford pasti sangat bangga bisa mencetak gol ke gawang Liverpool. "Dua gol itu bagus untuk Marcus dan juga bagus untuk kami," buka Mourinho di halaman resmi Manchester United.Domino99

"Saya rasa gol itu akan terasa spesial baginya. Seperti yang kalian tahu, dia adalah bocah lokal di klub ini. Bagi seorang bocah lokal dan pemain akademi klub ini, bisa mencetak gol ke gawang Liverpool di Old Trafford tentu akan terasa spesial baginya."

"Jika dia bisa memilih ke gawang klub mana ia bisa mencetak gol, saya cukup yakin dia akan memilih untuk mencetak gol ke gawang Liverpool." tandasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment