photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wenger Siap Terima Konsekuensi dari Hasil Buruk Arsenal


ONEBET SPORT - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya siap untuk mengambil konsekuensi, jika hasil yang diraih Arsenal tidak membaik dalam beberapa pekan terakhir musim ini.Domino99

The Gunners keluar dari zona kualifikasi Liga Champions musim lalu dan menghadapi tugas besar untuk menyelesaikan posisi empat besar di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka terpaut 13 poin dari posisi keempat, Tottenham Hotspur dengan delapan pertandingan tersisa.

Setelah kalah di final Piala EFL dari Manchester City dan tersingkir dari Piala FA di tangan Nottingham Forest, Liga Europa merupakan peluang terbaik Wenger untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.


Namun, ada laporan di Jerman bahwa pejabat Emirates Stadium telah melakukan kontak dengan mantan manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dengan maksud untuk menunjuk dia sebagai pengganti Wenger sebelum musim 2018/19. Dan Wenger merasa Arsenal tidak menghargai apa yang dia usahakan selama ini, namun dia tetap menerima apapun yang terjadi nantinya.

“Anda fokus melakukan dengan baik untuk klub Anda dan mengabaikan semua yang lain,” kata Wenger kepada beIN SPORTS. “Semakin tua Anda, semakin sedikit diskriminasi usia.

“Saya bisa menerima itu, jika hasilnya tidak cukup baik, kami berada di pekerjaan di mana kami harus mengambil konsekuensinya. Tapi, hal abadi yang terkait dengan Anda, sudah berapa lama Anda bersama klub, berapa usia Anda. Saya merasa agak sulit untuk mengambil. Tapi yang lainnya, saya terima. Saya dalam pekerjaan publik yang berat di mana saya harus membuat hasil, dan saya bertanggung jawab atas hasilnya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment