photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Reina Datang, Donnarumma Hengkang?

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penjaga gawang muda berbakat milik AC Milan, berkemungkinan untuk hengkang dari klubnya tersebut akhir musim ini jika Pepe Reina sungguh bergabung dengan AC Milan.Agen Domino 99 Terpercaya

Dilansir dari goal, hal ini diucapkan langsung oleh sang agen, Mino Raiola yang memperkirakan Reina akan menggeser posisi Donnarumma sebagai kiper utama Milan. Sebab, sehebat apapun Donnarumma, ia masih jauh kalah pengalaman dibanding Reina.

Beberapa waktu lalu, Milan pun terang-terangan mengakui sedang menjalin negosiasi dengan Reina. Sebab, kontrak Reina di Napoli akan berakhir pada musim ini dan Milan memang membutuhkan sosok kiper senior.

Keputusan Milan tersebut mengapungkan spekulasi soal nasib Donnarumma, dan Raiola pun tak segan untuk membantu Donnarumma mencarikan klub baru jika lepas dari San Siro.

"Akankah Reina menggeser Donnarumma sebagai kiper utama musim depan? Saya kira pasti Reina," ujar Raiola.Domino99

Soal klub yang mungkin tertarik untuk merekrut Donnarumma, Raiola tak perlu bingung mencari. Sebab klub besar seperti Real Madrid dan PSG dewasa ini terus dikaitkan dengan Donnarumma.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment