photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Konfirmasi Kondisi Terkini Cedera Chiellini


ONEBET SPORT - Pemain bertahan Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini, diperkirakan fit untuk bentrokan babak perempat-final Liga Champions melawan Real Madrid bulan depan.Domino99

Hal itu setelah pihak klub raksasa Serie A itu mengkonfirmasi bahwa cedera paha yang dialami Chiellini dalam laga melawan SPAL yang berakhir dengan skor imbang 0-0 pada pekan lalu, bukanlah cedera yang serius.

Menulis di situs resmi klub, Juventus mengatakan: “Tes menunjukkan bahwa cedera Chiellini, meski tidak serius, akan memerlukan pemantauan setiap hari untuk hasil maksimal. Bek sudah mulai menjalani fisioterapi dan kondisinya akan dievaluasi ulang pekan depan.”


Sebelumnya, ada kekhawatiran bahwa Chiellini akan absen dalam pertarungan Juventus dengan Real Madrid di babak perempat-final Liga Champions, yang akan berlangsung pada 3 dan 11 April mendatang.

Namun, kini penggemar Si Nyonya Tua bisa merasa lega setelah pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan kembali lebih cepat, bahkan bisa bermain untuk bentrokan melawan AC Milan di Juventus Arena dalam laga lanjutan Serie A pada 31 Maret mendatang.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu saat ini duduk di puncak klasemen Serie A, namun hanya unggul 2 poin atas Napoli yang menempel ketat di posisi kedua dengan 9 pertandingan tersisa.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment