photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pochettino Minta Spurs Waspadai Pemain Juventus Ini


ONEBET SPORT - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memperingatkan para pemainnya untuk hati-hati berhadapan dengan Gonzalo Higuain. Striker Juventus itu absen dalam 2 pertandingan terakhir Si Nyonya Tua, karena masalah cedera pergelangan kaki. Akan tetapi, ia dilapokan siap tampil untuk pertandingan di Wembley, Rabu (7/3) dini hari nanti.Domino99

Higuain yang mencetak 2 gol dalam pertandingan leg pertama di Turin bulan lalu itu kemudian dianggap sebagai ancaman utama bagi Spurs oleh Pochettino. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu bisa saja menghalangi keinginan The Lilywhites untuk maju ke babak perempat-final kompetisi.

“Saya pikir dia [Higuain] adalah salah satu striker terhebat di dunia, bersama Harry Kane,” kata Pochettino.


“Kami tahu bakatnya dengan sangat baik, dan terkadang tidak mudah untuk menghentikannya. Seperti Paulo Dybala atau Lionel Messi, pemain jenis ini.

“Kami harus berhati-hati dengan dia, tapi juga berhati-hati dengan semua pemain mereka. Kami akan bermain lagi pada hari Rabu,” imbuh Pochettino.

Setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama, kini Spurs memiliki peluang yang cukup terbuka untuk menyingkirkan Si Nyonya Tua. Pasalnya, mereka hanya butuh skor imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment