photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Milan Banyak Bikin Kesalahan Sendiri

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan bahwa ia sudah mengira timnya akan mengalami kesulitan saat menjamu Arsenal. Pada akhirnya, Milan bukan cuma kesulitan, tetapi juga harus menerima kekalahan 0-2 dari tamunya itu.Agen Domino 99 Terpercaya

Milan menjamu Arsenal dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa di San Siro. Gattuso mengeluhkan banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya sehingga mereka mengalami kekalahan dalam laga ini.

"Kami tahu pertandingan ini akan berat. Arsenal datang setelah menjalani momen berat, tapi mereka tetap saja memiliki banyak pemain berkualitas dalam tim mereka. Sementara itu, kami justru membuat banyak kesalahan sendiri. Kami tidak bermain selayaknya tim yang bersatu. Arsenal layak menang," cetus gattuso seperti dilansir Football Italia.

Gattuso  mengeluhkan kurangnya kerjasama tim yang ditunjukkan Milan dalam pertandingan tadi. Secara keseluruhan, Gattuso menilai Milan menjalani hari yang buruk saat menjamu Arsenal.

"Kami harusnya bisa berbuat lebih, tapi kami tidak bermain selayaknya tim. Setiap kali mereka menyerang, kami dalam bahaya. Bermain di level ini adalah hal baru bagi banyak pemain saya, jadi kami berharap tidak kehilangan kepercayaan diri. Kami menjalani hari yang buruk dan Arsenal pantas menang. Kami akan belajar dari kekalahan ini."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment