photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mau Alisson, Madrid dan Liverpool DIminta Siapkan Duit Segini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Niat Liverpool dan Real Madrid untuk merekrut Alisson Becker menemui jalan terjal. AS Roma selaku pemilik sang kiper dikabarkan meminta bayaran yang sangat mahal untuk kiper Timnas Brasil tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya


Sosok 25 tahun ini memang tengah menjadi perhatian sejumlah klub top eropa. Penampilan gemilangnya bersama AS Roma musim ini membuatnya menjadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti.

Sejauh ini ada dua klub yang cukup santer dikabarkan menginginkan jasa Alisson. Mereka adalah klub asal Inggris, Liverpool dan juga juara La Liga, Real Madrid yang disebut menginginkan jasanya.

Menurut laporan yang dilansir Gazzetta Dello Sport, kubu AS Roma dikabarkan sudah menolak salah satu proposal pembelian Alisson. Dalam tawaran tersebut salah satu klub peminat Alisson dikabarkan sudah menawarkan uang sebesar 35 juta pounds untuk sang kiper.

Namun kubu Roma sama sekali tidak tertarik akan tawaran itu. Mereka dikabarkan meminta uang sebesar 80 juta pounds untuk kiper 25 tahun itu.Domino99

Jika tuntutan mereka itu terpenuhi, maka Alisson akan menjadi kiper termahal dunia. Ia akan melampaui rekor Ederson Moraes yang dibeli Manchester City dari Benfica seharga 34,7 juta pounds.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment