photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Myanmar vs Macau, Kado untuk Tuan Rumah


ONEBET SPORT - Myanmar akan menjamu Macau dalam pertandingan fase grup kualifikasi Piala Asia pada pekan ini. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung di Thuwanna YTC Stadium pada hari Selasa (28/3) pukul 18.30 WIB.Domino99

Kedua tim ini tergabung di grup A, di mana Myanmar berada di posisi ke-3, sementara Macau berada di posisi juru kunci klasemen. Myanmar mengoleksi 5 poin, sementara Macau belum meraih poin sama sekali.

Mengingat ini adalah pertandingan terakhir fase grup A, kedua tim ini dipastikan tidak lolos ke fase selanjutnya. Hal itu karena Myanmar sendiri sudah terpaut 5 poin dari tim terakhir yang lolos ke babak selanjutnya, yakni Kyrgyztan, yang berada di posisi kedua.

Meski demikian, Myanmar akan tetap mengincar kemenangan dalam laga kali ini. Mereka tentu ingin memberikan kado kemenangan untuk para penggemarnya yang akan memadati Thuwanna YTC Stadium. Hal itu karena kemenangan dalam laga kali ini setidaknya bisa sedikit mengobati kekecewaan penggemar tuan rumah.

Myanmar akan menatap laga kali ini usai mencatat kekalahan memalukan saat melawan Kyrgystan pada awal bulan ini. Mereka kalah dengan skor telak 5-1 saat berkunjung ke Kyrgystan, sekaligus memupus harapan mereka untuk tampil di putaran final Piala Asia tahun ini.

Secara total, Myanmar mencatat 1 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhirnya. Satu-satunya kemenangan tersebut mereka peroleh saat berkunjung ke Kamboja dengan skor 1-2.

Sementara dari kubu tim tamu, bisa dibilang bahwa Macau adalah tim terlemah di grup ini. Hal itu karena mereka belum menghasilkan poin sama sekali setelah 5 kali bertanding di grup A.

Tambahan lagi, mereka belum pernah mencatat kemenangan dari 5 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Bahkan gawang mereka telah kebobolan 11 gol dan hanya memasukan 4 gol selama periode tersebut. Namun catatan baiknya adalah 3 dari 4 gol tersebut mereka cetak saat melawan tim kuat seperti Kyrgystan dalam kekalahan 3-4 pada bulan November lalu.


Ini akan menjadi pertemuan kedua dari Myanmar dan Macau. Pada pertemuan pertama, yang juga adalah leg pertama kualifikasi Piala Asia yang berlangsung di Macau, berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan telak tim tamu, Myanmar. Bagaimanapun juga, Myanmar akan diunggulkan untuk kembali meraih kemenangan dalam bentrokan kali ini.

Prediksi Line Up Myanmar vs Macau:
Myanmar: Thiha Sithu, Zaw Min Tun, Aung Si Thu, Yan Aung Kyaw, Tin Win Aung, David Htan, Thein Than Win, Phyo Ko Ko Thein, Yan Naing Oo, Kyaw Ko Ko, Aung Thu.

Macau: Ho Man Fai, Lao Pak Kin, Filipe Duarte, Lei Ka Him, Cheang Cheng Ieong Paulo, Choi Chan In, Edgar Teixeira, Lam Ka Seng, Leong Ka Hang, Niki, Pang Chi Hang.

Head to Head Myanmar vs Macau:
13/06/17 Macau 0 – 4 Myanmar

Lima Pertandingan Terakhir Myanmar:
22/03/18 Kyrgyzstan 5 – 1 Myanmar
14/11/17 India 2 – 2 Myanmar
09/11/17 Cambodia 1 – 2 Myanmar
10/10/17 Myanmar 2 – 2 Kyrgyzstan
05/10/17 Myanmar 1 – 3 Thailand

Lima Pertandingan Terakhir Macau:
22/03/2018 Macau 0 – 1 Mauritius
14/11/2017 Macau 3 – 4 Kyrgyzstan
11/10/2017 India 4 – 1 Macau
05/09/2017 Macau 0 – 2 India
13/06/2017 Macau 0 – 4 Myanmar

Persentase Kemenangan:
Myanmar menang 50%
Macau menang 20%
Seri 30%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment