photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Emery Minta Verratti Belajar dari Kartu Merah di Liga Champions


ONEBET SPORT - Unai Emery meminta Marco Verratti untuk belajar dari kartu merah yang ia dapatkan dalam bentrokan melawan Real Madrid di Liga Champions pekan lalu. Hal itu karena bos asal Spanyol tersebut menilai jika Verratti adalah pemain kunci Paris Saint-Germain.Domino99

Verratti telah banyak dikritik setelah diusir dari lapangan. Kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah itu terjadi saat ia memprovokasi wasit di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Akibatnya, PSG kalah secara agregat dengan skor 5-2 dari Real Madrid.

“[Verratti] harus belajar dari pengalamannya, baik yang positif maupun yang negatif,” kata Emery dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Angers di Ligue 1 Prancis.

“Dia memiliki banyak karakter, temperamen, kami telah sering berbicara dengannya berkali-kali, dia frustrasi dalam beberapa pertandingan.


“Dia adalah masa depan PSG, dan tahu bahwa dia harus memperbaiki diri. Dia adalah pemain penting dalam proyek ini,” terang Emery.

PSG bangkit kembali dari kekecewaan mereka di kompetisi Eropa saat melawan Metz pada akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Christopher Nkunku mencetak dua gol, yang membuat Emery menyimpulkan bahwa klub telah melakukan hal benar untuk tidak meminjamkan pemain berusia 20 tahun itu.

“[Nkunku] telah menunggu dengan kerendahan hati dan kesabaran untuk mendapatkan kesempatan,” kata Emery.

“Kami bertanya kepada diri sendiri, pertanyaan tentang apakah akan menyetujui pinjaman, tapi kami memutuskan untuk dia tetap tinggal di Paris. Penampilan terakhirnya menunjukkan bahwa ini adalah pilihan tepat,” tandas Emery.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment