photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gundogan Siap Bantu Manchester City Cetak Sejarah di Liga Champions

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu timnya melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Man City memang berhasil menembus perempat final Liga Champions dengan cukup mudah, mereka pun dipertemukan dengan Liverpool di fase tersebut. Sejauh ini, Man City masih belum pernah melangkah lebih jauh dari fase semi final Liga Champions.

Karenanya, Gundogan yang pernah menyentuh final Liga Champions bersama Borussia Dortmund, akan berusaha mengaplikasikan pengalamannya di Man City saat ini. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membantu tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Pada akhirnya anda harus melawan yang terbaik untuk memenangkan trofi. Anda harus berkompetisi melawan yang terbaik untuk menembus final dan tentu saja memenangkannya," ujar Gundogan dikutip dari goal.

Saya cukup beruntung dapat bermain di final Liga Champions 2013 bersama Borussia Dortmund, namun kami harus kalah dari Bayern Munchen. Jadi tentu saja saya tidak sabar untuk segera merasakan final lagi dan memenangkannya kali ini, itulah target utama saya.Domino99

Asa Manchester City di Liga Champions pun cukup besar, berkaca pada performa apik mereka yang konsisten musim ini. Namun dapat dikatakan Liga Champions adalah ujian sesungguhnya bagi skuat Guardiola, jika mereka berhasil memenangkannya, Man City-nya Guardiola akan membuat sejarah baru.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment