photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Setelah Habis Kontrak di Man City, Aguero Pilih Klub Ini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menegaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk terus memperpanjang kontraknya di klub tersebut yang akan berakhir pada 2020 nanti. Bahkan, saat ini Aguero sudah memutuskan langkah yang akan diambilnya setelah kontrak tersebut habis.Agen Domino 99 Terpercaya

Penyerang tim nasional Argentina ini menyebut, dia hanya akan kembali ke klub masa kecilnya di Argentina, Independiente. Di klub tersebutlah Aguero pertama kali memulai karier sepak bolanya pada tahun 1997 lalu.

Sembilan tahun kemudian, Aguero meninggalkan Indiependiente untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Dia pun direkrut Man City pada tahun 2011 dan sudah membantu klub tersebut merebut dua gelar juara Premier League.

Dilansir dari goal, saat ditanya perihal masa depannya Aguero dengan tegas menyebut nama Independiente. Dia bahkan tidak tertarik untuk pindah ke Liga China yang berhamburan uang.

"Kontrak saya di Manchester City akan berakhir pada 2020 dan saya akan kembali ke rumah saya di Independiente," tegas Aguero.

Musim ini, Aguero dapat dikatakan sangat menikmati perannya di Man City di bawah asuhan Pep Guardiola. Dia sudah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi dan membantu Man City menduduki puncak klasemen sementara Premier League dengan selisih 16 poin dari posisi dua.Domino99


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment