photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wenger Yakin Mertesacker Akan Kembali Menikmati Sepak Bola

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji kejujuran pemainnya Per Mertesacker dalam wawancaranya bersama Der Spiegel dulu. Ia yakin sang pemain akan kembali menemukan kenikmatan bermain sepak bola usai dirinya pensiun nanti.Agen Domino 99 Terpercaya

Dalam wawancaranya, Mertesacker mengatakan bahwa dirinya masih berjuang untuk mengatasi kecemasannya menjelang laga. Ia bahkan mengakui ingin segera bebas dari tuntutan fisik dan mental dari sepak bola profesional.

Wenger pun merasa simpatik usai sang pemain mengakui hal tersebut. Namun ia yakin sang pemain tersebut akan mampu melewati masa-masa frustasinya tersebut.

"Saya pikir hal itu akan pergi sesegera mungkin. Sekali anda berhenti selama beberapa bulan, anda akan siap untuk bermain lagi," ujarnya kepada wartawan.

"Dia punya karir yang sangat panjang. Dia tak pernah bermain tanpa berfokus secara total semenit pun. Hal itu membutuhkan sejumlah usaha yang besar dan itulah kenapa dia memiliki karirnya sekarang," lanjutnya.

Pelatih asal Prancis itu pun juga mengakui tuntutan dalam dunia sepak bola profesional sangat besar. Hal ini akan membuat sang pemain mudah untuk merasakan stress.Domino99

"Untuk bermain di level seperti mereka, anda harus bisa melawan rasa stress itu," tandasnya.

Mertesacker, yang akan mengisi posisi manajer akademi The Gunners di akhir musim, sudah tak bermain sejak tersingkirnya Arsenal dari FA Cup di tangan Nottingham Forest pada bulan Januari lalu. Ia hanya bermain dalam 14 laga dan mencetak tiga gol dalam semua ajang di musim ini.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment