photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kapten Wales Jelaskan Komentarnya tentang Suarez


ONEBET SPORT - Kapten Wales, Ashley Williams, mengatakan bahwa komentarnya sebelumnya tentang Luis Suarez, yang mnyatakan bahwa striker Uruguay tersebut adalah pemain yang paling dia benci lebih dari pemain lain.Domino99

Williams akan menghadapi Suarez, saat Wales berhadapan dengan Uruguay di babak final Piala China. Namun, itu bukan kali pertama Williams saling berhadapan dengan Suarez.

Sebelumnya Williams melawan Suarez dalam beberapa kesempatan di Liga Premier Inggris, ketika striker Uruguay itu berada di Liverpool. Hal itu Williams ceritakan melalui buku yang dia tulis pada tahun 2012, My Premier League Diary.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak menghormati pemain asal Uruguay itu, yang diving lebih sering daripada pemain lain.


“Itu (komentar dalam buku My Premier League Diary) tidak ada apa-apanya. Itu jelas diledakkan jauh lebih besar dari itu. Dia selalu lawan yang tangguh,” kata Williams dalam konferensi pers, dilanisr dari Reuters.

“Saya katakan pada saat itu, dia adalah striker yang paling sulit untuk dilawan di Liga Premier Inggris. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, seperti biasa.

“Kami merasa yakin tentang pertandingan, dan kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Pada saat yang sama, berkaitan dengan Suarez, saya pikir dia salah satu striker terbaik di dunia, dan dia pasti salah satu yang terbaik yang pernah saya hadapi.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment