photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

AC Milan Tantang Duo Inggris untuk Strootman


ONEBET SPORT - Petinggi AC Milan, Massimiliano Mirabelli mendapat tiga tantangan yang cukup berat selama bursa transfer musim panas mendatang, karena dia ditargetkan untuk bisa mendatangkan pemain depan dengan harga yang murah dan efektif.Domino99

Dia juga ditantang mencari kiper pengganti untuk menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma. Namun Mirabelli telah menyelesaikan tantangannya ini dengan mendatangkan kiper gaek Napoli, Pepe Reina.

Tidak sampai di situ, Mirabelli juga dibebani untuk mencari seorang gelandang sebagai opsi alternatif untuk Franck Kessie. Hal itu pun membuat AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang AS Roma, Kevin Strootman.


Menurut informasi, pemain internasional Belanda itu memiliki nilai kontrak sebesar 45 juta Euro atau segtara 756 miliar Rupiah, yang hanya berlaku untuk tim-tim Italia hingga 31 Juli mendatang. Hanya saja AC Milan dipastikan tidak akan sendiri jika ingin menggunakan jasa Strootman pada musim depan.

Pasalnya, AC Milan harus bersaing dengan duo Inggris, Manchester United dan Liverpool, yang juga tertarik dengan gelandang berusia 28 tahun tersebut. Bahkan baru-baru ini rival sekota mereka, Inter Milan dikabarkan mulai melirik Strootman.

Sekedar informasi, sejauh musim ini Strootman sudah mencatat 32 penampilan di semua ajang kompetisi dan mencetak 1 gol untuk i Giallorossi.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment