photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jika Arsenal Gagal Musim Ini, Wenger Siap Terima Konsekuensinya

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya siap menerima segala konsekuensi jika Arsenal berakhir buruk musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Saat ini Arsenal berada di posisi keenam Premier League, 13 poin di bawah posisi keempat yang diduduki Tottenham. Peluang Arsenal untuk menyelamatkan musim ini pun hanya terdapat di Liga Europa, namun Wenger mengakui bahwa menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa tersebut tidaklah mudah.

"Saya menerima jika hasil kami musim ini tidak cukup bagus maka saya harus menerima konsekuensinya," ujar Wenger dikutip dari goal.

Namun demikian, Wenger tetap meyakini bahwa pada akhirnya kerja kerasnya di Arsenal akan dihargai oleh banyak pihak, khususnya para pendukung Arsenal. Sebab, dia meyakini sudah banyak membantu Arsenal menjadi klub sebesar saat ini.

"Mungkin saya cukup naif untuk mempercayai bahwa seiring waktu berjalan, dengan perspektif dan konteks lain, semua yang saya lakukan untuk klub ini akan lebih dikenang."

"Bukan hanya soal hasil-hasil di pertandingan terakhir saya atau banyaknya penghormatan yang saya terima ketika saya berhenti suatu saat nanti," tandas dia.Domino99


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment