photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dembele Ingin Main Bersama Aubameyang


ONEBET SPORT - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele mengungkapkan bahwa dirinya akan senang apabila kembali bermain bersama Pierre-Emerick Aubameyang.Domino99

Seperti diketahui, keduanya adalah rekan setim ketika mereka bermain di klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Akan tetapi, keduanya berpisah sejak masing-masing meninggalkan klub tersebut.

Dembele meninggalkan Die Borussian untuk bergabung dengan pemimpin klasemen La Liga Spanyol saat ini, Barcelona pada awal musim, sementara Aubameyang beralih ke Inggris untuk membela Arsenal pada bursa transfer bulan Januari lalu.

Setelah keduanya berpisah, kini Dembele berbicara tentang hubungannya dengan pemain asal Gabon itu. Bintang muda asal Prancis itu juga berharap dapat kembali bermain bersama Aubameyang di masa depan.


“Jujur saja, saya memiliki hubungan yang bagus dengan Auba,” kata Dembele. “Sayang sekali hanya bertahan setahun. Untuk saya, seorang pria yang berasal dari Évreux, pertemuan dengan Aubameyang sangat berarti.”

“Saya cukup baik dengan dia. Sangat mudah bermain dengan pemain seperti itu, dia cepat, dia selalu ditempatkan di posisi yang baik,” imbuhnya.

Dembele sendiri saat ini bermain cukup baik bersama raksasa Catalan, termasuk mencetak 1 gol dalam kemenangan 3-0 atas Chelsea di Camp Nou, Kamis (15/3), untuk membuat Blaugrana lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment