photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ramos Pamerkan Hadiah Ulang Tahunnya


ONEBET SPORT - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memamerkan sebuah kado ulang tahunnya, dua hari setelah ia mengantarkan Los Blancos meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain.Domino99

Pemain internasional Spanyol itu menjalani sebuah pekan yang sempurna. Ia berhasil membawa Los Blancos melaju ke perempat final kompetisi Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint-Germain. Pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes itu dimenangkan oleh raksasa Spanyol dengan skor 1-2.

Dua hari setelah kemenangan itu, Ramos menerima sebuah kado ulang tahunnya yang ke-32. Padahal ulang tahun bek Spanyol tersebut baru akan jatuh pada tanggal 30 Maret.


Gaya hidup mewah sebenarnya sudah tidak asing bagi Ramos, meski begitu ia terlihat bertolak belakang dari gaya hidup biasanya. Ia datang untuk latihan pada hari Kamis (8/3) bersama dengan hadiah ulang tahunnya yang baru.

Bek tersebut tiba di Valdebebas mengendarai SEAT 600 yang dipesan terlebih dahulu, lengkap dengan stiker SR4 di bodywork merah mobilnya.

Seperti diketahui, bintang Spanyol itu biasanya mengendarai mobil mewah jenis sport, seperti Audi R8 Spyder yang diperolehnya dari klub pada bulan November lalu. Akan tetapi saat ini ia tampil dengan gaya berbeda, terlihat dari mobil yang ia kendarai.

Mobil itu rupanya merupakan hadiah ulang tahun awal dari saudaranya Rene, dan Ramos mengunggah foto dirinya dan mobil barunya di Instagram dengan menulis: “Mobil klasik tidak pernah mati. Hadiah ulang tahun duniawi. Terima kasih @reneramosoficial (akun instagram saudara Ramos), aku menyayangimu, bro.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment