photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karena Ini, Egy MV dan Febri Disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo


ONEBET SPORT - Dua pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi mendapat senjata baru untuk menunjukkan kemampuannya di atas lapangan hijau. Karena mereka didukung langsung oleh pabrikan olahraga asal Amerika, Nike dan akan menggunakan sepatu Nike Mercurial Superfly 360. Dengan demikian, Egy dan Febri layak disejajarkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang memang identik dengan sepatu tersebut.Domino99


“Mercurial cocok untuk kami berdua, karena posisi kita sebagai winger memang membutuhkan kecepatan, akselerasi, dan juga dribble. Sekarang kami lebih pede bermain di lapangan, karena corak dan warna sepatunya yang lebih terang. Ketika dipakai rasanya bisa lebih mencengkram,” kata Egy.


Hal yang tidak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Febri. “Secara kebetulan saya bermain di depan. Selain enteng, sepatu ini juga memacu untuk shooting dan speed crossing. Desainnya lebih elegan, sepatunya empuk dan bahannya juga enteng,” kata Febri.

Sementara itu, selain Ronaldo, beberapa bintang sepak bola dunia seperti Alexis Sanchez, Neymar, hingga Kylian Mbappe Lotin juga mendapat pasokan Nike Mercurial Superfly 360. Mereka memang dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan, akselerasi, dan skill dribble yang tinggi.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment