photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Nama Astori Masih Akan Tercantum di FIFA 18


ONEBET SPORT - EA Sport mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menghapus nama kapten Fiorentina, Davide Astori dari FIFA 18. Hal itu mereka lakukan setelah melakukan diskusi dengan tim berjuluk La Viola tersebut.Domino99

Karena seperti diketahui, Astori yang juga bek timnas Italia itu meninggal dunia di kamar hotelnya jelang laga lanjutan Serie A antara Udinese melawan Fiorentina di Stadion Friuli beberapa pekan yang lalu. 

Astori pun diyakini meninggal karena gangguan jantung, karena beberapa jam sebelumnya dia masih terlihat sehat.


“Komunitas FIFA, kami sangat sedih dengan meninggalnya Davide Astori. Setelah berkonsultasi dengan Fiorentina semenjak kepergian Astori, dan untuk memastikan bahwa kami tetap akan menghormatinya, maka kami akan melakukan beberapa tindakan sebagai berikut,” tulis keterangan yang disampaikan oleh EA Sport.

“Atas permintaan klub, Davide Astori akan tetap berada di skuat Fiorentina pada FIFA 18. Namun FUT item Davide Astori tidak akan tersedia lagi dalam paket. 

Kisaran harga maksimal FUT item David Astori juga akan berkurang. Kami akan kembali mengirimkan simpati tulus pada keluarganya, seluruh elemen klub Fiorentina, dan tentunya untuk para penggemar di seluruh dunia,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment