photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Benamkan Argentina, Spanyol Tegaskan Diri Sebagai Tim Favorit

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Spanyol berhasil menandaskan perlawanan Argentina dengan skor telak 6-1 pada laga uji coba, Rabu (28/3) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Diego Costa menjadi pencetak gol pertama di menit ke-12 yang sekaligus menjadi pembuka keran gol Spanyol.Agen Domino 99 Terpercaya

Laga tersebut merupakan kali pertama Diego Costa bermain sejak menit awal sejak sembilan bulan lalu. Hal ini disebabkan oleh persaingan ketat untuk menjadi ujung tombak skuat matador tersebut.

Costa pun mengaku sepenuhnya menyadari bahwa perebutan posisi utama itu takkan mudah, mengingat terdapat setidaknya tiga pemain lain yang bersaing dengan dirinya.

"Saya akan melakukan semuanya untuk mendapat posisi itu, tetapi memang benar kami memiliki banyak penyerang yang memperebutkan posisi utama," jelas Costa dikutip dari football espana.

Ada empat dari kami (Costa, Rodrigo, Aspas dan Morata, Red) dan mungkin tidak semuanya dapat pergi. Tetapi saya ingin membantu negara saya dan menyenangkan dapat bermain."

Karenanya, mengingat kedalaman skuat Spanyol saat ini, Costa meyakini timnya merupakan salah satu tim favorit di Piala Dunia nanti. Terlebih jika melihat barisan gelandang serang Spanyol yang diisi oleh Isco dan Marco Asensio.

"Dengan pemain yang kami punya, kami tidak dapat menyebut bahwa Spanyol bukan favorit," tutup dia.Domino99



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment