photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Casemiro: Real Madrid Harus Bersyukur Punya Ronaldo


ONEBET SPORT - Gelandang Real Madrid, Casemiro mengungkapkan bahwa timnya harus bersyukur memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo di dalam skuatnya saat ini.Domino99

Ronaldo menjadi pahlawan bagi Real Madrid saat menghadapi Eibar dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (10/3) malam WIB. Dalam laga tersebut, pemain asal Portugal itu mencetak dua gol untuk Los Blancos, di mana gol tersebut membuat pasukan Zinedine Zidane menang dengan skor 2-1.

Mengenai penampilan Ronaldo tersebut, Casemiro mengaku sangat bersyukur bahwa Ronaldo berada di Real Madrid dan membantu raksasa Spanyol untuk terus meraih kemenangan. Casemiro mengatakan: “Sama seperti biasanya. Kami harus terus menikmati yang terbaik di dunia, senang bisa memilikinya (Ronaldo) di pihak kami.


Casemiro sendiri mengakui bahwa mengalahkan Eibar bukanlah laga yang mudah bagi timnya. Casemiro menambahkan: “Kami sangat menderita, kami bekerja keras, kami tahu kami harus menderita untuk menang. Kami bermain bagus melawan saingan berat, dengan nada kecil melawan tim yang banyak menekan.”

Kemenangan atas Eibar itu membuat Real Madrid menetap di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 57 poin. Sementara Eibar menduduki peringkat kedelapan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment