photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Lolos ke 8 Besar Liga Champions

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Lolosnya Liverpool ke perempat final/8 besar Liga Champions setelah sembilan tahun absen membuat sang pelatih, Jurgen Klopp merasa puas. Klopp memang berhasil membawa Liverpool mengalahkan FC Porto di leg pertama lalu dengan skor 5-0. Lalu pada leg kedua, Rabu (7/3) dini hari WIB tadi, Liverpool memastikan langkahnya ke 8 besar setelah bermain imbang tanpa gol di Anfield.Agen Domino 99 Terpercaya

The Reds pun akhirnya kembali merasakan sensasi 8 besar Liga Champions setelah 9 musim tidak pernah mencicipinya. Meskipun Klopp tidak mengalami penantian seperti yang dilakukan para pendukung setia Liverpool, tetapi dia seperti memahami arti Liga Champions bagi mereka.

"Ini terasa menyenangkan, jujur ini terasa sangat amat menyenangkan. Saya tidak dapat merasakan perasaan para pendukung yang sudah menunggu begitu lama, tetapi ini tentu terasa menyenangkan dan saya yakin itu," tegas Klopp dikutip dari liverpoolfc.

"Kami merasa cukup puas lolos ke delapan besar dan ini sangat baik. saya kira ini saatnya bagi kami untuk kembali unjuk gigi."

"Liverpool sedang mengalami perkembangan yang sangat luar biasa, momen ini sangat baik, tetapi jika kami tidak menonjol di kompetisi sekelas Liga Champions maka takkan ada orang yang menyadarinya."

"Saya sangat senang terhadap semua orang yang terlibat dalam langkah ini. Sekarang saat kami sudah melakukannya, saatnya untuk terus melaju," pungkas dia.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment