photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Tunggu Harga Courtois Sebelum Kejar Target Lain


ONEBET SPORT - Menurut pakar Sky Sports, Guillem Balague, Real Madrid saat ini sedang menunggu untuk melihat berapa banyak uang yang harus mereka bayar untuk mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, sebelum mereka mengejar target lainnya.Domino99

Los Blancos mulai tampil baik akhir-akhir ini. Meski begitu, klub berencana untuk merombak skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Untuk waktu yang lama, juara bertahan Eropa itu tertarik untuk membawa kiper Manchester United, David de Gea ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Setan Merah sejauh ini berpegang teguh pada prinsip tidak akan melepas kiper asal Spanyol itu.

Dan karena hal itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mencari pilihan lain dan berencana mendatangkan Courtois. Akan tetapi, berapa harga yang diminta Chelsea untuk pemainnya itu belum diketahui.


Sementara itu, penjaga gawang terbaru yang menjadi incaran Real Madrid adalah kiper AS Roma, Alisson Backer. Namun pemain berusia 25 tahun itu tidak akan dijual murah.

Balague mengklaim bahwa AS Roma akan menjual pemainnya itu tidak kurang dari harga senilai 60 juta Euro. Lantas, juru transfer itu meyakini bahwa Los Blancos saat ini tengah menunggu harga yang diminta Chelsea untuk Courtois, sebelum mereka membuat keputusan tentang kiper mana yang akan dibeli.

“Alisson adalah yang menarik,” kata Balague kepada Sky Sports.

“Selama bertahun-tahun David de Gea dan Thibaut Courtois menjadi target kiper. Mereka melihat peluang untuk merekrut De Gea semakin sulit, karena mereka tidak bisa menandingi upah dalam perpanjangan kontrak di Manchester United.

“Courtois tentu saja sebuah kemungkinan. Saya tahu bahwa dia berbicara tentang niatnya untuk tetap di Chelsea dalam wawancara terakhirnya, tetapi itu karena dia akan bebas tahun depan.

“Tapi dia ingin pergi ke Real Madrid. Sekarang tanggung jawabnya berada pada Real untuk membuat langkah berikutnya. AS Roma telah mematok harga 60 juta Euro untuk Alisson, jadi Real ingin melihat apa yang akan diminta Chelsea untuk Courtois,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment