photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Pertimbangkan Tukar Pogba dengan Verratti


ONEBET SPORT - Manchester United dilaporkan tengah mempertimbangkan kesepakatan pertukaran pemain dengan Paris Saint-Germain, yang melibatkan pemain termahal mereka, Paul Pogba dan bintang Les Parisiens, Marco Verratti.Domino99

Pogba sendiri kembali ke Old Trafford pada musim panas tahun 2016 lalu dari Juventus, dengan memecah rekor transfer dunia senilai 89 juta Pounds. Akan tetapi, ia tidak bisa memberikan pengaruh yang signifikan untuk skuat Setan Merah. Pogba kesulitan untuk menemukan peran yang pasti di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

Saat ini Pogba mengalami cedera yang menghambat performanya, di mana ia harus digantikan oleh pemain muda United, Scott McTominay. Hal itu ditambah dengan hubungannya yang kurang baik dengan Mourinho


The Independen mengkalim bahwa pimpinan United tetap optimis jika hubungan yang tidak baik antara Pogba dan Mourinho masih bisa diperbaiki. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu harus menunjukkan tingkat kinerja yang baik.

Sementara itu, dikabarkan bahwa alternatif lain sudah disiapkan pimpinan klub apabila masalah keduanya semakin memburuk. Salah satunya adalah gagasan menukar Pogba, yang telah menjadi target jangka panjang PSG, dengan pemain internasional Italia, Verratti.

Meski kesepakatan ini rasanya sulit untuk direalisasikan, namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa gagasan ini bisa diwujudkan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment