photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ditanya Soal Klub Jagoan di Liga 1 2018, Ini Jawaban Unik Via Vallen


ONEBET SPORT - Pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen terlihat cukup malu-malu ketika ditanya soal klub jagoannya pada kompetisi Liga 1 2018. Pelantun lagu ‘Sayang’ itu pun memilih jawaban yang cukup unik, hanya untuk mencari aman.Domino99

Via kini memang tengah berada di puncak popularitas, bahkan dia sudah mulai terlibat dalam industri sepak bola. Setelah sebelumnya diundang menjadi bintang tamu di laga final Piala Presiden 2018, kali ini Via juga diundang untuk menghadiri acara launching Liga 1 2018.

Wajah cantinya yang mulai sering menghiasi sepak bola membuat banyak orang penasaran mengenai klub jagoannya di Liga 1 2018. Namun Via justru mengaku tidak memiliki klub jagoan di Indonesia.


“Kalau sepak bola saya suka sama Manchester United. Untuk klub Indonesia saya dukung yang menang saja mas, cari aman,” kata Via pada wartawan dengan nada bercanda.

Meskipun demikian, Via mengakui bahwa sepak bola Indonesia saat ini mulai berjalan fairplay dan bisa menjadi hiburan masyarakat. “Semua saling bersahabat, jadi lebih fairplay dan jauh lebih baik. Semoga untuk para fans juga bisa mencontoh pemain di klub yang tidak memusuhi klub dan pemain lainnya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment