photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rudiger: Move On dari Barca, Fokus ke Piala FA

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger, mengajak rekan-rekannya untuk segera move on dari hasil buruk melawan Barcelona. Sebab, Chelsea kini sudah harus menatap pertandingan penting di ajang Piala FA.Agen Domino 99 Terpercaya

Chelsea baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions atas Barca. Dua kali bertanding, The Blues kalah dengan agregat 4-1 atas Barca.

Namun, kini Chelsea sudah dihadapkan pada tantangan baru. Pada hari Minggu (18/3/2018) malam WIB, pasukan Antonio Conte akan berjumpa dengan Leicester City pada babak perempat final Piala FA di Stadion King Power.

“Kekalahan dari Barcelona adalah masa lalu. Kami harus menatap ke depan. Piala FA masih terus berjalan untuk kami. Karena itu, kami harus menghadapinya dan itu akan dimulai pada hari ini,” ucap Rudiger di situs resmi klub.

Bagi Rudiger, dan juga Chelsea, Piala FA menjadi ajang yang sangat penting pada sisa musim 2017/18 ini. Sebab, peluang mereka untuk bisa mengakhiri musim dengan sebuah gelar juara tinggal tersisa pada turnamen paling tua di dunia ini.Domino99

“Tidak masalah apa kompetisinya, jika Anda memiliki kesempatan untuk memenangi trofi, Anda harus mencapainya. Kami ingin ke Wembley tapi sebelumnya kami harus ke Leicester, memberikan yang terbaik dan mencoba memenangi pertandingan,” tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment