photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Agen Kembali Tegaskan Cutrone Akan Tetap di AC Milan


ONEBET SPORT - Agen dari Patrick Cutrone, kliennya itu tidak akan tergoda untuk meninggalkan AC Milan dan akan segera memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri.Agen Domino 99 Terpercaya

Striker berusia 20 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 20 penampilannya di kompetisi Serie A Italia musim ini. Karena performanya yang baik itulah, ia telah menjadi target dari beberapa klub. Agennya, Donato Orgnoni mengatakan bahwa kliennya akan menetap, meskipun ada beberapa minat dari luar Italia.

“Kami akan memperbarui kontraknya dengan Milan segera,” kata Orgoni kepada Tuttosport. “Tidak akan ada masalah, bahkan jika beberapa minat telah datang dari luar negeri.”

Orgoni menegaskan bahwa kemampuan baik Cutrone masih akan berkembang. Selain itu, ia memuji klien lainnya yang kini berada di Juventus, Mattia De Sciglio.

“Saya yakin mereka memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Cutrone berusia 20 tahun dan bahkan belum membawa dirinya bermain selama semusim penuh. Sementara De Sciglio bermain dengan 60 persen dari potensinya,” tambah Orgoni.Domino99

“Mereka masing-masing berada di jalan yang benar. Melihat mereka bersama di skuat Italia telah menjadi sumber kebanggaan yang besar,” imbuhnya.

Cutrone dan De Sciglio akan saling bertemu pada akhir pekan ini, saat Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment