photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kesan Pertama Pogba Ketemu Messi: Dia Sangat Kecil


ONEBET SPORT - Gelandang bintang Manchester United, Paul Pogba belum lama ini mengungkap kesan pertamanya saat melihat super bintang Barcelona, Lionel Messi.Domino99

Sebagai catatan, pemain internasional Prancis itu pernah menghadapi Messi di final Liga Champions 2015, saat Pogba masih membela Juventus. Pada saat itu Barcelona berhasil mengalahkan Si Nyonya Tua.

“Pertama kali saya bersama Messi adalah saat berada di final Liga Champions, dan saya ingat bahwa dia sangat kecil bagi saya,” kata Pogba kepada TyC Sports.


Lebih lanjut, Pogba juga mengomentari penampilan Messi yang selalu menuai pujian dari berbagai pihak. Kini Pogba sendiri juga tak segan untuk melontarkan pujiannya kepada Messi, di mana dia menganggap pemain berjuluk La Pulga itu sebagai pemain yang sangat spesial

“Messi dan sepak bola adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, saya kagum melihatnya. Dia melakukan hal-hal yang tidak orang lain lakukan,” lanjut Pogba.

“Dia memiliki perawakan yang tidak dimiliki orang lain. Dia sesuatu yang spesial, segala sesuatu tentang dia adalah spesial, dia pemain yang memiliki sepak bola di dalam dirinya dan dia merasakannya. Dia luar biasa,” tukas pemain termahal United itu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment