photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte Desak Chelsea Perpanjang Kontrak Courtois


ONEBET SPORT - Antonio Conte masih terus-terusan mendesak dewan Chelsea untuk segera memperpanjang kontrak penjaga gawangnya, Thibaut Courtois, yang akan habis pada pertengahan tahun 2018.Agen Domino 99 Terpercaya

Courtois telah dikabarkan akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Chelsea, akan tetapi sampai saat ini masih tidak ada kesepakatan yang dicapai antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan akan mengambil keuntungan dari situasi Courtois saat ini, yang hanya memiliki 15 bulan tersisa pada kontraknya dengan The Blues.

Padahal pada awal pekan ini, Courtois bersikeras dirinya akan tetap berada di Chelsea musim depan, meskipun ia menolak untuk mengonfirmasi apakah dia akan menandatangani kontrak baru. “Saya sedikit lelah membicarakan masa depan saya setiap waktu, semua spekulasi tentang saya membebani,” kata kiper tersebut.

“Saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya dan kami harus segera berbicara dengan Chelsea. Tapi saya sudah tahu bahwa saya akan berada di Chelsea lagi tahun depan. Apakah saya memperpanjang kontrak saya atau tidak, saya ingin membereskan masalah itu sebelum Piala Dunia,” lanjutnya.

Di sisi lain, berbicara menjelang laga big match Chelsea melawan Tottenham Hotspur, Conte mengatakan dia ingin kedua belah pihak segera menemukan kesepakatan.Domino99

“Ini adalah masalah untuk klub dan Courtois. Yang pasti dia adalah pemain penting bagi kami. Saya berharap mereka menemukan solusi yang bagus,” kata Conte.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment