photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ceballos Ingin Bertahan di Real Madrid


ONEBET SPORT - Bintang Real Madrid, Dani Ceballos mengungkapkan keinginannya untuk tetap bersama klubnya saat ini, meski dirinya secara teratur dikaitkan dengan pindah ke beberapa klub.Domino99

Liverpool, yang sedang mencari pengganti Emre Can yang diperkirakan meninggalkan Anfield ke Juventus, dikabarkan ingin mendatangkan Ceballos. Selain itu, Ceballos, juga ditawari kesempatan untuk bergabung kembali dengan klub lamanya, Real Betis pada bulan Januari lalu.

Meski demikian, Ceballos mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di Santiago Bernabeu. “Saya tidak menyesal untuk tidak pergi,” kata Ceballos kepada SER.

“(Manajer Real Betis, Enrique) Setien menelepon saya beberapa kali saat Natal, memberi tahu saya untuk membantu selama lima bulan. Tapi langkah itu tidak bisa dilakukan.


“Tujuan saya adalah berada di Real Madrid musim ini, dan ketika musim berakhir, (saya akan) memutuskan masa depan saya, tetapi saya ingin berada di sini,” imbuhnya.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Madrid dari Real Betis pada musim panas tahun lalu. Saat ini dia hanya mencatat 19 penampilan untuk Los Blancos dengan mencetak 2 gol.

Meski demikian, harapan Liverpool untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut dengan harga murah sepertinya akan pupus, karena Ceballos ingin menghormati kontrak enam tahunnya di Santiago Bernabeu dengan tetap berada di klub tersebut.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment