photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Owen Jelaskan Alasan Penampilan Brilian Mo Salah


ONEBET SPORT - Mantan striker Liverpool, Michael Owen menjelaskan salah satu alasan mengapa Mohamed Salah dalam tampil sangat bagus untuk The Reds di musim ini.Domino99

Pemain berusia 25 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas penampilannya untuk tim asal Merseyside itu di musim ini, meskipun ia baru datang di Anfield dari klub asal Italia, AS Roma pada musim panas lalu.

Salah menjadi salah satu pemain yangmemiliki peran paling penting untuk The Reds sejauh ini, dengan mencetak 24 gol dan menciptakan delapan assists di kompetisi Liga Premier Iinggris. Pemain internasional Mesir itu juga mencetak enam gol di kompetisi Liga Champions dan membuat tim asuhan Jurgen Klopp mencapai perempat final kompetisi elite Eropa tersebut.


Sementara itu, Owen terus mengawasi perkembangan Salah di Anfield musim ini, dan ia akhirnya mengungkapkan salah satu alasan Mo Salah bisa sukses.

Berbicara kepada BT Sport, Owen mengatakan: “Dia berubah menjadi pemain yang suka berlari dari samping ke tengah.

“Saya selalu mengawasinya dan melihat cara dia memisah pemain bertahan lawan. Ini adalah kebiasaan yang sangat bagus sebagai striker. Anda menenangkan mereka ke dalam rasa aman yang palsu. Dia selalu berada di dalam pengawasan ketat, di antara bek tengah dan bek samping,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment