photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Icardi: Argentina Akan Panggil Saya


ONEBET SPORT - Kapten sekaligus striker Inter Milan, Mauro Icardi optimis bahwa dia akan kembali dipanggil ke timnas Argentina. Hal itu ia katakan setelah dirinya tidak masuk dalam daftar skuat Argentina untuk FIFA matchday Maret ini.Domino99

Sebagai gantinya, pelatih kepala Argentina, Jorge Sampaoli lebih memilih untuk memanggil striker Juventus, Gonzalo Higuain. Sementara itu, Icardi mengklaim bahwa tidak dipanggilnya ke timnas Argentina adalah buntut dari cedera yang baru saja dia derita.

“Saya sudah berbicara dengan Sampaoli. Saya memang tahu bahwa saya akan ditinggalkan dari skuat timnas Argentina. Saya menderita cedera, dan saya sudah absen di empat pertandingan. 


Mungkin itu adalah satu-satunya alasan kenapa saya tidak dipanggil (ke timnas Argentina),” kata Icardi pada Argentina Football.

Icardi sebenarnya layak untuk menghuni skuat tim Tango. Musim ini Icardi berhasil mengemas total 22 gol dari 26 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama Inter Milan.

Tidak hanya itu, di laga terakhir melawan tuan rumah Sampdoria pada laga lanjutan Serie A, Icardi sukses memborong 4 gol dan mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan dengan skor telak 0-5. Tambahan 4 gol pada laga itu membuat Icardi menjadi top skor kedua Serie A dengan koleksi 18 gol.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment