photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hanya untuk Seorang De Gea, MU Tolak 3 Bintang Real Madrid


ONEBET SPORT - Raksasa La Liga, Real Madrid, tetap melakukan segala cara untuk mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea, setelah gagal mendaratkannya pada tahun 2015 lalu.Agen Domino 99 Terpercaya

Los Blancos ingin De Gea menjadi pengganti jangka panjang Keylor Navas, di mana mereka bahkan bersedia menawarkan tiga bintang mereka kepada Setan Merah sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk kiper asal Spanyol itu.

Namun situs Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Manchester United telah menolak proposal dari Real Madrid yang melibatkan Toni Kroos, Gareth Bale dan Marco Asensio untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu.Domino 99

Bagaimanapun juga, De Gea tetap menjadi pemain paling penting untuk tim asuhan Jose Mourinho, meski Manchester United tidak kekurangan pemain bintang seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Tapi De Gea adalah bintang dan pemain kunci mereka yang tak terbantahkan untuk masa depan. Dan Don Balon mengatakan bahwa upaya-upaya Real Madrid untuk meyakinkan United menjual De Gea sejauh ini belum membuahkan hasil.

Los Blancos bersedia membiarkan Kroos, Bale atau Asensio pergi ke Old Trafford, juga termasuk Raphael Varane dan Isco. Namun United tetap menolaknya karena begitu pentingnya De Gea untuk tim.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment