photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Dapat Tepuk Tangan dari Pemain Sevilla


ONEBET SPORT - Para pemain Sevilla memberi tepuk tangan meriah untuk Jose Mourinho di ruang ganti, setelah mereka menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions musim ini pada hari Rabu (14/3).Domino99

Dua kali serangan dari pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder di babak kedua berhasil membungkam Setan Merah di Old Trafford. Romelu Lukaku kemudian membalaskan satu gol untuk The Red Devils di menit ke-84, namun usaha terlambat dari pemain asal Belgia itu terbukti hanya menjadi gol hiburan semata.


Usai laga, Mourinho dilaporkan meminta izin untuk memasuki ruang ganti Sevilla di Old Trafford. Manajer asal Portugal itu kemudian menyampaikan harapan terbaiknya untuk skuat asuhan Vincenzo Montella di babak selanjutnya.

Dan menurut BBC, para pemain Sevilla sangat terkesan dengan keanggunan dan kerendahan hati Mourinho di ruang ganti. Mereka kemudian membalasnya dengan memberi tepuk tangan meriah untuk mantan bos Chelsea itu.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara dengan MUTV pasca laga tersebut, Mourinho mengatakan: “Tentu semua orang sedih, seperti yang saya katakan kepada para pemain di ruang ganti, saya senang dengan kesedihan ini, saya sangat senang dengan itu.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment