photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Harapan Jesse Lingard di Piala FA


ONEBET SPORT - Pemain Manchester United, Jesse Lingard berharap Setan Merah bisa memenangkan trofi Piala FA musim ini, meskipun timnya baru saja lolos ke babak semifinal.Domino99

Manchester United berhasil lolos ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Brighton & Hove Albion di Old Trafford dengan skor 2-0, berkat gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Piala FA adalah satu-satunya kompetisi yang menjadi harapan bagi United untuk memenangkan trofi di musim ini, usai mereka telah tersingkirkan dari Liga Champions dan harapan mereka untuk memenangkan Liga Premier Inggris musim ini kandas.


“Semifinal selalu besar dan bisa dibilang seperti final, di tanah yang netral, jadi kami senang,” kata Lingard. “Setiap kesempatan untuk memenangkan trofi selalu bagus untuk tim dan fans, jadi jika kami bisa mendapatkan trofi di musim ini, itu akan bagus.

“Semifinal membuat semua orang termotivasi dan kami memiliki sesuatu untuk diharapkan. Namun di Liga Premier Inggris, kami perlu mempertahankan posisi kedua dan tetap memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen,” lanjutnya.

Lingard sendiri mengakui bahwa menghadapi Brighton bukanlah hal yang mudah. Ia menambahkan: “Brighton bersandar dan menyerang kami dalam serangan balik beberapa kali, yang kami sadari sebelum pertandingan, tapi kami tahu kami harus menang dan kami mendapat kemenangan, dan hal itu adalah paling penting.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment