photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Schweinsteiger Sambut Ibrahimovic di MLS


ONEBET SPORT - Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger telah menyambut Zlatan Ibrahimovic ke Amerika Serikat, setelah pemain berkebangsaan Swedia itu bergabung dengan LA Galaxy.Domino99

Manchester United setuju untuk mengakhiri kontrak pemain berusia 36 tahun itu, setelah klub tersebut tersingkir dari Liga Champions. Ibrahimovic pun menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan LA Galaxy.

Schweinsteiger menyeberangi benua pada bulan Maret lalu, ketika dia bergabung dengan Fire dalam kesepakatan selama satu musim. Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak selama setahun setelah membimbing klub Illinois itu ke babak play-off


Pemain berkebangsaan Jerman itu kurang disukai di bawah asuhan Jose Mourinho, tetapi dia memiliki momen mengesankan di Old Trafford, dan pemain veteran itu dengan cepat menyambut mantan rekan satu timnya, yang menyusulnya ke Amerika Serikat.

“Berhenti mengikuti saya @ibra_official,” kata Schweinsteiger di media sosial Twitter. “Pertama di United, sekarang MLS. Selamat datang di @MLS, teman.”

Galaxy akan berhadapan dengan Vancouver Whitecaps pada akhir pekan depan, tetapi Ibrahimovic tidak mungkin melakukan debutnya di Kanada. Striker tersebut masih harus menunggu untuk melakukan debutnya di kompetisi MLS.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment