photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Belum Mencapai Level Barcelona dan Real Madrid

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester City musim ini berhasil menjelma menjadi salah satu tim yang paling kuat di Premier League dan di tanah Eropa. Berada di tangan Guardiola, skuat Man City mengalami banyak perubahan dan kian kuat di setiap lini.Agen Domino 99 Terpercaya

Dilansir dari goal, sejauh ini Man City racikan Guardiola sudah berhasil merengkuh trofi pertamanya, yakni EFL Cup. Man City pun hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengukuhkan diri menjadi juara Premier League.

"Untungnya kami memenangkan EFL Cup dan kami sangat senang karena berhasil merebut trofi pertama cukup cepat di satu musim. Sekarang trofi ini di tangan kami dan tidak ada yang bisa mengambilnya," ujar gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan

Namun demikian, bagi Gundogan dan seluruh skuat Man City, trofi tersebut hanyalah permulaan. Dia berharap Man City mampu memenangkan trofi-trofi lain yang lebih mayor.

"Bagi kami, ini (trofi EFL Cup, Red) hanyalah permulaan. Kami sedang dalam performa terbaik untuk menghadapi klub-klub elite di Eropa, tetapi saya tidak berani mengatakan kami sudah mencapai level mereka."

Klub-klub yang dimaksud Gundogan di antaranya adalah Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Dia berharap Man City mau mendedikasikan seluruh sumber dayanya untuk mencapai level klub-klub tersebut suatu saat nanti.Domino99

"Kami harus berkompetisi melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen. Tim terbesar dalam dunia sepak bola profesional," tandas dia.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment