photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Video Bailly Ancam ‘Bunuh’ Ibrahimovic Jadi Viral


ONEBET SPORT - Bek Manchester United, Eric Bailly memiliki cara yang unik untuk menyampaikan pesan kepada Zlatan Ibrahimovic, saat striker ikonik itu menyampaikan salam perpisahannya di Old Trafford.Domino99

Telah diumumkan bahwa kontrak Ibrahimovic bersama Setan Merah telah dihentikan pada pekan lalu. Sesaat kemudian, pemain berusia 36 tahun itu kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub MLS, LA Galaxy.


Lantas, setelah pada pekan lalu Bailly mengomentari postingan Instagram Ibrahimovic dengan kata-kata: ‘f*** off’, kali ini pemain asal Pantai Gading itu kembali membuat pesan ‘kasar’ lainnya untuk Ibrahimovic.

Pada hari Rabu, Bailly mengancam akan ‘membunuh’ pemain depan tersebut. Bagaimanapun juga, ini bisa dipahami sebagai bentuk joke Bailly untuk Ibrahimovic, karena kedua pemain ini memang terkenal saling bercanda antara satu sama lain.

Dalam sebuah postingan di Twitter, Bailly berteriak kepada Ibrahimovic dengan mengatakan: ‘Zlatan, saya membunuhmu teman,’ saat striker gaek itu tampaknya mengucapkan salam perpisahan di markas latihan klub di Carrington.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment