photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Eks Madrid Ini Anggap El Real Favorit di Liga Champions

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes, sama sekali tidak meragukan bahwa El Real adalah favorit di Liga Champions musim ini. Menurutnya, meskipun Real Madrid cukup kesulitan di La Liga, tim asuhan Zinedine Zidane itu menampilkan permainan yang berbeda di pentas Eropa.Agen Domino 99 Terpercaya

Pendapat Morientes ini didasarkan pada performa Real Madrid saat mengalahkan PSG dalam dua leg 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Madrid yang tertekan mampu tampil gemilang dan memenangkan laga.

Dia menambahkan, para pemain Real Madrid saat ini menganggap Liga Champions sebagai 'penebusan' laju buruk mereka di La Liga. Oleh sebab itu, Sergio Ramos dkk. akan selalu tampil maksimal di setiap laga Liga Champions.

"Real Madrid harusnya bisa meraih poin penuh pada beberapa pertandingan di La Liga, tetapi mereka gagal mendapatkannya. Dan hal itu menyebabkan melebarnya jarak mereka dengan pemuncak klasemen," ungkap Morientes dikutip dari tribalfootball.

Mantan penyerang timnas Spanyol ini mengatakan, Zidane dan para pemain sudah bekerja sangat keras untuk mempertahankan level permainan mereka di Liga Champions seperti musim lalu. Dan saat ini, sudah cukup jelas bahwa Real Madrid adalah salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara.

"Sedangkan di Liga Champions, mereka dapat mencapai level permainan yang diharapkan, dan bahkan banyak yang mengatakan mereka dapat meraih trofi tersebut sekali lagi," tandasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment