photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lawan MU, Klopp Tak Butuh Suntikan Semangat

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Lolosnya Liverpool ke partai 8 besar Liga Champions sama sekali tidak mempengaruhi persiapan tim Jurgen Klopp tersebut jelang bertamu ke kandang Manchester United pada pekan ke-30 Premier League, Sabtu (10/3) malam WIB.Agen Domino 99 Terpercaya

Menurut Klopp, timnya sudah sangat termotivasi untuk menghadapi laga ini. Mengingat pertemuan kedua klub yang sarat akan sejarah dan posisi mereka di klasemen sementara Premier League musim ini.

"Saya rasa kami tidak membutuhkan tambahan semangat lagi, tetapi jika saya boleh jujur, lolos ke delapan besar Liga Champions adalah torehan yang fantastis," jelas Klopp di laman resmi Liverpool.

"Kami sudah cukup berpengalaman di Liga Champions, mengingat sejarah Liverpool, dan kami sangat bersyukur sudah lolos ke ronde berikutnya dalam cara yang positif."

Namun demikian, Klopp tetap meyakini bahwa pertandingan tersebut akan berjalan ketat dan menyulitkan kedua tim. Khususnya disebabkan kekuatan Manchester United di kandang mereka sendiri.Domino99

"Pertandingan ini sangatlah sulit, sebab siapakah yang berangkat ke kandang MU dan berpikir bahwa tiga poin sudah mereka kantongi? Tidak bisa begitu, kami tahu kami memiliki peluang dan itu adalah kabar terbaik saat ini. Jadi mari memanfaatkan peluang ini."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment