photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Bakal Jadi Tim Serie A Pertama yang Memiliki Hotel


ONEBET SPORT - Juventus akan menjadi klub Serie A pertama yang memiliki hotel sendiri. Hotel tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan di area dekat Allianz Stadium, yang adalah markas Si Nyonya Tua.Domino99

Hotel milik Juventus tersebut akan diberi nama ‘J Hotel’, yang akan memiliki 138 kamar. Nantinya pada bagian sayap hotel akan didedikasikan untuk tim pertama, sedangkan bangunan di dekat Stadion akan menjadi pusat pelatihan baru klub pada awal musim depan.

J Hotel nantinya akan menjadi tempat berkumpul tim sebelum pertandingan, dan baru akan dibuka untuk umum pada awal musim depan.


“Ini akan menjadi kompleks hotel bintang empat eksklusif yang akan membentang seluas 11.200 meter persegi dan akan memiliki 138 kamar, ditambah dengan catring, fasilitas pertemuan, spa dan area outdoor,” tulis klub dalam sebuah pernyataan.

“Struktur hotel ini akan memanfaatkan keahlian Eden Hotels + Resorts, jaringan hotel Eden Travel Group, dan akan menjadi hotel pertama di Italia yang bekerja sama dengan klub sepak bola, memberi para tamu kesempatan untuk mengenal dunia Juventus secara lebih dekat, sambil menikmati budaya dan masakan Italia.”.

Sebagai catatan, Juventus mulai membangun proyek ini pada tahun 2015 dengan mengusung tema bangunan abad 17.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment